Tuesday, February 26, 2013

Posted by Unknown |
Wah, teknologi berkembang begitu cepat! Baru saja iPhone mengeluarkan iPhone 4S, baru-baru ini iPhone 5 pun sudah diluncurkan!
Produk baru iPhone 5 begitu heboh dibicarakan. Mulai dari twitter sampai ke media-media yang ada di dunia. Datangnya smartphone ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Apa, sih kecanggihan iPhone 5 dibanding produk sebelumnya?
iphone 5 









Lebih tipis dan ringan

Nah, kalau dari segi penampilan, iPhone 5 memang lebih tipis dari produk iPhone 4S. Beratnya pun sedikit lebih ringan hanya sekitar 112 gram.
Tubuh si iPhone ini dibungkus oleh kaca dan alumunium. Bagian layar juga terlihat lebih panjang, sebesar 4 inci. Tentunya, ini memudahkan pengguna untuk melihat aplikasi dan tampilannya.

Sistem operasi pun lebih canggih!
Wuih, produk baru tentu lebih canggih. Nah, karena itu sistem operasi yang digunakan iPhone 5 pun benar-benar terbaru dan lebih cepat dari iPhone 4S.
iPhone 5 dibekali prosesor system on chip (SoC) A6. Lalu, iPhone 5 dibekali dengan sistem operasi mobile iOS terkini, yakni versi 6. Super cepat tanpa lemot, hehehe.

Kamera 8 MP
Buat kamu yang suka narsis apalagi fotografi, iPhone 5 pas banget untuk melengkapi hobi kamu itu. Seperti kamera digital, resolusi yang dihasilkan tidak pecah dan mampu menangkap dengan gerakan yang cepat.
Kamu juga bisa membuat video dengan resolusi yang cukup baik. Apalagi didukung dengan media penyimpanan (sd card) yang mendukung sampai 64 GB. Kalau sudah begini, aksi jeprat-jepret kamu pun makin terasah!

0 comments:

Post a Comment